Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 29 Mei 2015

Ancelotti Latih Liverpool?

Ancelotti Latih Liverpool?

9IKAN - 29/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan akan menunda keputusan dirinya istirahat selama setahun apabila Liverpool tertarik menggunakan jasanya.

Ancelotti Latih Liverpool?

Baru-baru ini, Carlo Ancelotti sendiri sedang mengalami tekanan yang begitu besar setelah dirinya didepak oleh klub keseblasan Real Madrid pada pekan lalu.

Setelah mengalami kegagalan di Real Madrid, kabarnya, Carlo Ancelotti akan mencoba beristirahat selama satu tahun dan melakukan sejumlah pengobatan di Kanada mengenai punggungnya yang bermasalah.

Namun, dilansir dari media The Sun, pelatih berusia 55 tahun ini siap melatih kembali apabila Liverpool tertarik menawarkan dirinya kontrak sebagai pelatih di Anfield.

Sejauh ini, Liverpool sendiri juga sedang tertarik mendapatkan pelatih anyar guna mengganti posisi Brendan Rodgers yang telah mengecewakan para fans maupun klub Liverpool usai dikalahkan Stoke City dengan skor 6-1. Hasil itu membuat sejumlah pihak Liverpool tidak senang dengan hasil yang didapatkannya dan berencana mendatangkan pelatih anyar.

Akankah Carlo Ancelotti menerima tawaran dari Liverpool? Ataukan ia menerima tawaran dari AC Milan yang menginginkan jasanya? Kita tunggu kabar selanjutnya. 

-redhd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: