Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 29 Mei 2015

Nedved:Barca Lebih Diunggulkan Juara!

Nedved:Barca Lebih Diunggulkan Juara!

9IKAN - 29/Mei/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pemain legenda Juventus, Pavel Nedved mengatakan bahwa klub kesebelasan Barcelona menjadi klub favorit yang bakal memenangkan pertandingan final Liga Champions 2014/2015 musim ini.

Nedved:Barca Lebih Diunggulkan Juara!

Bulan Juni ini akan menjadi pertandingan krusial bagi kedua tim yang akan saling memperebutkan trofi Liga Champions 2014/2015. Kedua klub tersebut adalah Juventus dan Barcelona.

Pertandingan itu akan dimainkan langsung di Berlin pada tanggal 6 Juni 2015. Di pertandingan ini juga banyak sekali pendukung yang memprediksikan siapa yang menang dalam pertandingan ini.

Pavel Nedved sebagai legenda klub kesebelasan Juventus berpendapat bahwa Barcelona sangat diunggulkan di pertarungan ini dan ia hanya berharap bahwa klub Juventus mewaspadai trio MSN yang menjadi momok lawan-lawannya di tahun 2014/2015 ini. Berikut komentarnya:

"Di partai final ini, Barcelona merupakan tim yang diunggulkan memenangkan pertandingan ini. Anda bisa lihat sendiri bahwa Barcelona memiliki pemain yang memiliki daya ledak tinggi dan itu membuat mereka menjadi sudah unggul dengan angka 2-0. Lini depannya benar-benar berbakat. Sangat sulit menghentikan pergerakan mereka."

"Walaupun, mereka unggul dalam hal itu, kami yakin bahwa kami mempunyai cara untuk menciptakan peluang bagus ke gawang Barcelona nanti."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: