Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 30 Mei 2015

Scholes: Jual Saja Balotelli, Liverpool!

Scholes: Jual Saja Balotelli, Liverpool!

9IKAN - 30/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pemain legenda klub kesebelasan Mancehster United, Paul Scholes mengaku dirinya sangat kecewa dengan penampilan Mario Balotelli bermain di Liverpool selama musim 2014/2015 ini.

Bagi Scholes, Liverpool harus sudah waktunya membuat keputusan untuk menjual Mario Balotelli di bursa transfer musim panas 2015 ini.

Scholes: Jual Saja Balotelli, Liverpool!

Di musim 2014/2015, Liverpool mencoba mendatangkan Mario Balotelli dari Liverpool guna menggantikan posisi Luis Suarez yamg memutuskan bergabug dengar Barcelona di awal musim komeptisi 2014/2015.

Namun, didatangkan dari AC Milan, Mario Balotelli sempat mendapatkan perhatian dari fans mengenai penampilannya yang tidak memuaskan dalam satu tahun terakhir.

Selama membela klub kesebelasan Liverpool, Mario Balotelli sendiri hanya mampu mencetak empat gol  dari 27 kali penampilannya. Hasil itu tidak membuat Paul Scholes merasa senang dengan kualitas permainan Mario Balotelli selama ini. Berikut komentarnya:

"Saya adalah salah satu orang yang akan meminta klub segera melepas salah satu pemainnya. Ia adalah Mario Balotelli."

"Selama berada di Liverpool, dia belum dipasang dengan formula yang tepat oleh pelatihnya. Secara filosofi, Brendan Rodgers ingin pemain yang bertipe pekerja keras dan cepat. Mario Balotelli memang cepat, sayangnya ia tidak bekerja keras. Musim depan mungkin dia bisa berkembang. Akan tetapi, saya tidak yakin ia mendapatkan kesempatan lebih di musim berikutnya."

-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: