Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 30 Mei 2015

Real Madrid Kejar Gelandang PSG

Real Madrid Kejar Gelandang PSG

9IKAN - 30/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Klub kesebelasan Real Madrid dikabarkan akan seirus mendatangkan gelandang anyar Paris Saint Germain ke klubnya pada musim panas ini. Gelandang tersebut adalah Marco Verrarti.

Info mengenai proses pendekatan ini diklaim secara langsung oleh media AS.

Real Madrid Tegaskan Akan Mengejar Pemain PSG

Di musim 2014/2015, Real Madrid tampaknya menjalani musim kompetisi ini dengan tidak mudah dan gagal meraih prestasi tertinggi yang ditetapkan oleh klub kesebelasan Real Madrid.

Alhasil, Real Madrid memecat salah satu pelatihnya karena kegagalan tersebut. Pelatih tersebut adalah Carlo Ancelotti.

Namun, dari kegagalan yang dialami Carlo Ancelotti sendiri, ini tidak terlepas dari beberapa pemain Real Madrid yang masih mengalami cedera seperti Luka Modric, James Rodriguez dan Sami Khedira.

Pemain yang sangat berperan besar dan mempengaruhi permainan dalam lini tengah era Carlo Ancelotti sendiri adalah Luka Modric. Tanpa Luka Modric, Real Madrid terlihat kehilangan keseimbangan dan Toni Kroos mengalami kesulitan mengatur ritme permainan.

Karena hal itulah, Real Madrid mencoba mendatangkan pemain anyar demi memperkuat barisan gelandang bersama Toni Kroos di lini tengah. Pemain yang menjadi incarannya tersebut adalah gelandang klub kesebelasan Paris Saint Germain, Marco Verrati.

Untuk mendatangkan pemain anyar ini, media AS mengklaim bahwa Real Madrid akan menyiapkan dana yang fantastis untuk sang pemain. Sebelumnya, Real Madrid pernah gagal dua kali dalam hal negoisasi dan untuk mendapatkan tanda tangan Marco Verararti.

Kali ini, Real Madrid tentunya akan merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan service sang pemain dan tentunya akan menawar lebih dari 40 juta euro.

Tampaknya, Real Madrid sendiri harus mengalami kendala yang cukup besar untuk mendatangkan sang pemain dikarenakan Marco Verrarti sendiri sudah menandatangani kontrak baru di klub Paris Saint Germain hingga tahun 2019. Bukan itu saja, faktor ketiadaan Carlo Ancelotti membuat sang pemain masih urung ingin keluar dari klub kesebelasan Paris Saint Germain.

Berdasarkan catatannya, Marco Verrati sendiri datang ke Paris Saint Germain berdasarkan bujukan dari Carlo Ancelotti dan ia dibeli dari klub Pescara dengan harga 12 juta euro.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: