Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 30 Mei 2015

Berlusconi: Ibra dan Ancelotti Akan Kembali

Berlusconi: Ibra dan Ancelotti Akan Kembali

9IKAN - 30/Mei/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Presiden klub kesebelasan AC Milan, Silvio Berlusconi memberikan sinyal tentang klubnya yang akan mendatangkan sejumlah orang penting ke klub AC Milan yang dipimpinnya.

Ia menegaskan bahwa Carlo Ancelotti dan Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke klubnya dalam waktu dekat.

Berlusconi: Ibra dan Ancelotti Akan Kembali

Sejauh ini, AC Milan belum berada dalam performa terbaiknya di musim ini. Sejak ditangani Filippo Inzaghi, AC Milan masih belum bisa bangkit dari musim sebelumnya dan kali ini klub kesebelasan AC Milan gagal meraih target lolos ke Eropa musim depan. 

Dalam waktu dekat ini, Filippo Inzaghi dipastikan akan dilengserkan dalam waktu dekat dengan kedartangan pelatih anyar yang tak lain pelatihnya dulu di AC Milan, Carlo Ancelotti.

Selain menggantikan pelatih baru, AC Milan dikabarkan akan membawa kembali mantan pemain AC Milan. Salah satunya adalah bomber asal Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic.

Kepada Tuttomercato, Silvio Berlusconi mendapatkan pertanyaan mengenai kabar Carlo Ancelotti yang akan melatih klubnya. Ia pun juga ditanya mengenai pemain yang akan didatangkannya nanti dan menegaskan bahwa AC Milan tidak akan dijual kepada siapa pun. Berikut komentarnya:

"Mengenai Carlo Ancelotti, dia akan menjadi pelatih kami. Dia akan datang bersamaan dengan salah satu pemain yang akan kami datangkan, Zlatan Ibrahimovic. Soal penjualan saham, saya tidak akan menjual AC Milan kepada Mr. Bee maupun orang lain."

Perlu diketahui, Carlo Ancelotti sendiri belum merencanakan masa depannya setelah dirinya dilengserkan oleh manajemen Real Madrid. Ia pun berencana akan menjalani operasi dan tidak ingin melatih terlebih dahulu selama setahun.

-red(hd)"

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: