Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 13 Mei 2015

Beckenbauer Bandingkan Messi Dan Pele

Beckenbauer Bandingkan Messi Dan Pele

9IKAN - 13/Mei/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Legenda asal tim nasional Jerman, Franc Beckenbauer mengaku dirinya menganggap Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Namun, legenda asal Jerman ini menganggap bahwa Pele jauh lebih hebat dari Lionel Messi.

Beckenbauer Bandingkan Messi Dan Pele

Lionel Messi memang pantas menyandang pemain terbaik di dunia saat ini selama empat tahun berturu-turut bersama Cristiano Ronaldo yang menjadi rivalnya dalam beberapa tahun terakhir.

Franz Beckenbauer pun mengaku bahwa dirinya juga kagum dengan pemain asal tim nasional Argentina tersebut. Akan tetapi, ia masih menilai bomber Barcelona tersebut masih jauh dengan kemampuan yang dimiliki oleh pemain legenda asal Brazil, Pele. Berikut komentarnya:

"Lionel Messi adalah pemain yang luar biasa. Sekarang, ia memang layak menjadi pemain terbaik di dunia dan terbaik di eranya."

"Bagi saya, ada yang masih memiliki kualitas lebih baik darinya. Ia adalah Pele. Saya tidak pernah melihat pemain seperti Pele. Dulu, saya bermain dengannya di New York Cosmos dan jika anda memberikan umpan kepadanya, maka anda tidak akan melihat dirinya lagi karena larinya sangat cepat."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: