Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 12 Mei 2015

Ancelotti: Kami Siap Membuat Sejarah!

Ancelotti: Kami Siap Membuat Sejarah!

9IKAN - 12/Mei/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti meminta kepada pemain-pemainnya untuk membuat sejarah baru dengan mengalahkan Juventus di leg kedua ini. Ia juga berharap tim-nya masuk ke final ke dua kalinya.

Ancelotti: Kami Siap Membuat Sejarah!

Sebelumnya, di leg pertama, Real Madrid gagal meraih kemenangan melawan Juventus dengan skor 1-2 di Turin.

Menghadapi leg kedua, Real Madrid dipastikan tampil all out untuk mengincar kemenangan di markas sendiri dan Carlo Ancelotti pun mengaku siap mempertahankan gelar Liga Champions di musim ini, Berikut komentarnya:

"Tim ini sangat fokus dan berhasrat untuk menang. Yang pasti, kami ingin kembali ke final Liga Champions lagi. Kami ingin mencetak sejarah baru karena tidak ada tim yang bisa bermain di dua babak final secara berturut-turut."

"Sejarah memang tidak memihak kepada kami. Walaupun begitu, kami akan segera mengubah sejarah itu menjadi kemenangan. Kami tidak akan kehilangan konsentrasi tinggi seperti sebelumnya."

Ia pun ditanya mengenai kondisi final Karim Benzema dan apakah pemain tim nasional Perancis tersebut akan dimainkan melawan Juventus nanti. Berikut komentarnya:

"Karim Benzema akan bermain dan dia sudah kembali fit 100 persen. Ia memiliki waktu yang cukup untuk sembuh dan sekarang ia sudah siap dimainkan nanti."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: