Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 12 Mei 2015

Hoddle: Tirulah Ronaldo dan Ronaldinho, Hazard!

Hoddle: Tirulah Ronaldo dan Ronaldinho, Hazard!

9IKAN - 12/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris,

Mantan pelatih tim nasional Inggris, Glenn Hoddle mengaku dirinya masih melihat Eden Hazard bisa berkembang lebih jauh lagi apabila ia mencoba bermain di posisi berbeda.

Ia berpendapat bahwa pemain bintang Chelsea tersebut bisa berkembang lebih jauh lagi asalkan mencontohkan pemain bintang lain seperti Cristiano Ronaldo dan Ronaldinho.

Hoddle: Tirulah Ronaldo dan Ronaldinho, Hazard!

Sejauh ini, Eden Hazard sudah dianggap sukses menjadi pemain terbaik di Liga Inggris. Bersama Chelsea, ia berhasil membantu Chelsea meraih dua trofi di musim ini.

Namun, prestasi itu masih kurang mendapat pengakuan dari berbagai pihak karena ia belum bisa menjadi pemain terbaik di dunia sampai saat ini. Glenn Hoddle berpendapat bahwa Eden Hazard harus meningkatkan penampilannya lebih jauh lagi. 

Sejauh ini, Eden Hazard sudah bermain dengan baik di posisi sekarang. Akan tetapi, Glenn Hoddle meminta Eden Hazard belajar meningkatkan permainan dengan posisi yang berbeda. Berikut komentarnya:

"Eden Hazard adalah pemain yang luar biasa berbakat dan anda telah melihat sikap dewasa dirinya dalam permainan. Namun, bila ia ingin menjadi pemain terbaik atau hebat, ia harus mencoba bermain di posisi berbeda."

"Yang harus ia coba adalah ia bermain lebih melebar dan bisa mengambil contoh dari sosok Ronaldinho, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: