Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 12 Mei 2015

Ancelotti: Agen Bale Tidak Tahu Apa-Apa!

Ancelotti: Agen Bale Tidak Tahu Apa-Apa!

9IKAN - 12/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membantah segala tuduhan salah satu agen Gareth Bale yang mengatakan Gareth Bale tidak menunjukkan performa terbaiknya karena rekannya tidak mendukungnya.

Bagi Carlo Ancelotti, agen Gareth Bale tersebut tidak tahu apa-apa mengenai kondisi tim-nya.

Ancelotti: Agen Bale Tidak Tahu Apa-Apa!

Sebelumnya, agen Gareth Bale, Jonathan Barnett membalas semua kritikan yang dilakukan oleh para fans Real Madrid yang mengatakan kliennya tidak tampil bagus di setiap pertandingan.

Agen Gareth Bale tersebut mengatakan bahwa kliennya tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya karena seluruh pemain Real Madrid tidak mendukung kliennya. Hasilnya di lapangan ia tidak mendapatkan suplai bola dari rekannya.

Namun, apa yang dikatakan oleh agennya tersebut membuat Carlo Ancelotti angkat bicara dan meluruskan apa yang terjadi dengan situasi sebenarnya. Ia menegaskan bahwa Gareth Bale tidak ada masalah dengan rekan-rekannya. Berikut komentarnya:

"Ini adalah dunia di mana orang-orang membicarakannya dan terkadang dari mereka selalu banyak bicara yang tidak perlu. Kejadian sebenarnya, agennya tidak pernah datang ke sesi latihan dan ia tidak tahu situasi kondisi kami. Anehnya, ia berbicara yang tidak sesuai dengan apa yang terjadi."

"Bale juga tidak ada masalah dengan rekan-rekannya. Begitu juga dengan rekan-rekannya. Gareth Bale senang berada di sini. Saya benar-benar tidak tahu apa yang dikatakan oleh Barnett. Sejauh ini, lebih baik ia diam saja dan tidak memancing kontroversi lain."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: