Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 12 Mei 2015

Carvajal: Kami Harus Tampil Tanpa Kesalahan!

Carvajal: Kami Harus Tampil Tanpa Kesalahan!

9IKAN - 12/Mei/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pemain right back Real Madrid, Dani Carvajal berharap pertandingan berikutnya Real Madrid harus berhati-hati. 

Pekan ini, Real Madrid sendiri akan menjalani partai hidup mati di Liga Champions melawan Juventus. Sebelumnya, di leg pertama yang dimainkkannya, Real Madrid secara mengejutkan dikalahkan dengan skor 2-1 di kandang Juventus Stadium.

Carvajal: Kami Harus Tampil Tanpa Kesalahan!

Di pertandingan leg pertama yang berakhir dengan skor 2-1, Real Madrid menjadi tim yang paling disorot karena minimnya aliran bola yang tidak tepat. Alhasil, Real Madrid harus kebobolan melalui gol sontekan mantan pemain Real Madrid, Alvaro Moratta dan serangan balik cepat yang berujung pada hadiah penalti kepada Carlos Tevez.

Menghadapi partai leg kedua, Dani Carvajal meminta seluruh rekannya berbenah dan tidak melakukan kesalahan yang sama seperti di leg pertama dalam hal memberikan umpan. Berikut komentarnya:

"Kami harus belajar banyak mengenai pertemuan sebelumnya. Mereka memberikan ancaman yang berbahaya bagi kami melalui serangan balik. Untuk itu, kami harus tenang, sabar dan menekan mereka dengan benar. Jika kami berhasil melakukannya, maka pertandingan berada dalam genggaman kami."

"Sekali lagi, kami tidak boleh melakukan kesalahan mengumpan di pertandingan itu. Jika kami memberikannya, maka itu akan sangat menguntungkan dirinya."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: