Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 12 Mei 2015

Ivanovic: Mourinho Bawa Perubahan di Chelsea

Ivanovic: Mourinho Bawa Perubahan di Chelsea

9IKAN - 12/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pemain belakang klub kesebelasan Cheslsea, Branislav Ivanovic mengungkapkan bahwa Chelsea bisa tampil hebat sejauh ini berkat sentuhan tangan dingin dari Jose Mourinho.

Ia pun menyanjung Jose Mourinho yang telah membawa perubahan pada Chelsea dalam dua musim ini.

Ivanovic: Mourinho Bawa Perubahan di Chelsea

Musim ini menjadi musim kedua bagi Jose Mourinho melatih Chelsea dan di musim kedua ini juga, Jose Mourinho berhasil membuat Chelsea menjadi klub yang terbaik di Liga Inggris.

Dikatakan Branislav Ivanovic, ia mengklaim bahwa musim ini Chelsea berubah berkat sentuhan tangan dingin Jose Mourinho. Ia mengklaim Jose Mourinho telah mengubah sisi mentalitas tim dan kemampuannya memaksimalkan pemain muda di klub Chelsea. Berikut komentarnya:

"Dia mengembangkan skuad ini dan mengubah mentalitas kami. Selama ia melatih kami, ia telah melakukan beberapa perubahan dalam dua tahun ini dan musim ini adalah musim terbaik kami."

"Dia memiliki hal-hal penting untuk dikatakan dan mengungkapkan hal penting yang diputuskannya. Saat ada pertandingan penting yang kami hadapi, ia selalu termotivasi dan sering memotivasi kami. Yang jelas, kami senang dan menghargai kenyataan bahwa kami bekerja dengan pelatih hebat seperti dirinya."

-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: