Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 11 Mei 2015

Chiellini Haramkan Bermain Bertahan Melawan Madrid

Chiellini Haramkan Bermain Bertahan Melawan Madrid

9IKAN - 11/Mei/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pemain belakang klub kesebelasan Juventus, Giorgio Chiellini menegaskan bahwa klubnya tidak akan bermain bertahan di leg kedua melawan Real Madrid nanti.

Ia juga berharap bahwa tim Juventus akan memberikan perlawanan dan mencetak gol di Santiago Bernabeu.

Chiellini Haramkan Bermain Bertahan Melawan Madrid

Pekan sebelumnya, klub kesebelasan Juventus berhasil mengalahkan Real Madrid di kandang sendiri dengan skor 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Alvaro Moratta dan Carlos Tevez.

Kemenangan tersebut membuat Juventus maju selangkah lebih dekat dengan pintu final. Namun, tampaknya Juventus harus bersiaga menghadapi leg kedua karena tentunya Real Madrid pastinya tampil habis-habisan demi memberikan satu trofi di musim ini.

Kepada Sky Sports, Giorgio Chiellini memberikan komentar mengenai persiapan dirinya menghadapi klub kesebelasan Real Madrid pada pekan ini. Berikut komentarnya:

"Melawan Real Madrid, kami harus mencetak gol dan kami tahu bahwa kami tidak mungkin pergi kesana hanya dengan modal bertahan."

"Spirit kami sedang tinggi dan kami sudah memenangkan trofi Scudetto musim ini. Yang pasti, kami sudah mempersiapkan pertandingan ini dengan baik dan tidak sabar menghadapi pertandingannya."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: