Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 11 Mei 2015

Guardiola: Kami Harus Tampil Lebih Baik Nanti

Guardiola: Kami Harus Tampil Lebih Baik Nanti

9IKAN - 11/Mei/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pelatih klub kesebelasan Bayern Munich, Josep Guardiola mengaku bahwa dirinya sudah mempersiapkan strategi khusus mengalahkan Barcelona di leg kedua yang akan dimainkan pada pekan ini.

Guardiola: Kami Harus Tampil Lebih Baik Nanti

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, tampaknya Bayern Munich berada dalam posisi yang tidak menguntungkan. Betapa tidak, di pertandingan leg pertama, Bayern Munich sudah kalah telak dengan skor 3-0. Hasil itu membuat Barcelona berada di atas kertas yang difavoritkan lolos ke final terlebih dahulu.

Namun, Josep Guardiola membantah bahwa klubnya akan menyerah terlebih dahulu dan ia menegaskan bahwa di leg kedua ini tim-nya harus bermain maksimal untuk membalikkan kedudukan.

Namun, upaya itu tampaknya tidak mudah, apalagi klub Bayern Munich baru saja menelan kekalahan atas klub Augsburg di Liga Bundesliga.

Kepada reporter, Josep Guardiola sendiri diberi pertanyaan mengenai kesiapan dan resep Bayern Munich menghadapi klub kesebelasan Barcelona pada pekan ini. Berikut komentarnya:

"Kami adalah juara Bundesliga dan kami tengah menjalani musim ini dengan apik. Namun, masih ada yang harus kami benahi dari beberapa pekan ini."

"Salah satu cara kami lolos ke final adalah kami bermain lebih baik dari Barcelona dan melakukan konsep yang sama seperti di babak kedua (leg pertama). Selain itu juga, kami harus bermain menyerang dengan baik. Di akhir nanti, skor akhir akan berbicara dengan sendirinya."

Akankah pernyataan Josep Guardiola ini menandakan bahwa klubnya akan menghajar Barcelona dengan skor telak. Kita tunggu saja aksi di lapangan.

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: