Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 11 Mei 2015

Emerson: Juve Ada Pirlo, Madrid Ada Ronaldo

Emerson: Juve Ada Pirlo, Madrid Ada Ronaldo

9IKAN - 11/Mei/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pekan ini akan menjadi pekan krusial di ajang Liga Champions antara Real Madrid melawan Juventus di Santiago Bernabeu nanti (14/Mei/2015). Yang pasti, salah satu klub pastinya harus rela tersingkir di ajang Liga Champions ini.

Pekan sebelumnya, Juventus berhasil menang atas Real Madri dengan skor tipis 2-1 di kandang sendiri, Juventus Stadium. Hasil itu tentunya sebagai modal untuk lolos ke final Liga Champions.

Emerson: Juve Ada Pirlo, Madrid Ada Ronaldo

Sejauh ini, Real Madrid sebagai juara bertahan tahun 2013/2014 tentunya tidak mau dikalahkan begitu saja dan menyerahkan trofi kepada Juventus. Untuk itu, pastinya Real Madrid tampil habis-habisan setelah peluang menjuarai La Liga semakin berat.

Sebagai mantan pemain Juventus dan Real Madrid, Emerson mengaku dirinya mengikuti perkembangan klub yang pernah ia belanya dan ia sedikit mengomentari leg kedua Liga Champions antara Real Madrid berhadapan dengan Juventus.

Ia berpendapat bahwa Real Madrid harus waspada dengan salah satu pemain andalan Juventus, Andrea Pirlo. Begitu juga Juventus harus waspada dengan salah satu pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Berikut komentarnya:

"Juventus sebaiknya berhati-hati dengan Cristiano Ronaldo tidak berada dalam performa terbaiknya untuk pertandingan ini. Namun, Real Madrid juga harus waspadai salah satu pilar penting Juventus, Andrea Pirlo."

"Mengapa Pirlo? Ia adalah pemain fenomenal. Jika ia diberi peluang menembak dari kotak penalti, maka 90 persen bisa menjadi peluang gol."

Memang patut diakui, Andrea Pirlo harus diwaspadai karena lini tengah Juventus hidup karena adanya dirinya yang sudah berpengalaman di Liga Champions. Apalagi, skill free kick, passing dan tendangan long shotnya menjadi kemampuan terbaiknya.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: