Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 11 Mei 2015

Ini Alasan Gerrard Tolak Ajakan Mourinho

Ini Alasan Gerrard Tolak Ajakan Mourinho

9IKAN -  11/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Kapten klub kesebelasan Liverpool, Steven Gerrard mengakui bahwa dirinya memang menolak sejumlah tawaran bermain di klub lain. 

Ia pun membeberkan alasan dirinya menolak tawaran yang diajukan Jose Mourinho.

Ini Alasan Gerrard Tolak Ajakan Mourinho

Sebelumnya, Jose Mourinho pernah mengatakan bahwa ia pernah mencoba meminta Steven Gerrard bermain di bawah asuhannya ketika ia masih membela klub Chelsea, Inter Milan dan Chelsea.

Sayangnya, kapten asal klub kesebelasan Liverpool tersebut menolak tawaran yang dibuat oleh Jose Mouimho. Ia pun membeberkan alasan dirinya menolak tawaran Jose Mourinho. Berikut kometarnya:

"Saya sangat menghormatinya. Bagi saya, ia adalah pelatih terbaik di dunia. Saya bisa saja bergabung dengannya dalam tiga kali kesempatan yang diberikannya jika saya bukanlah seorang penggemar Liverpool."

"Saya sempat ingin kesana namun dia sudah tahu bahwa saya tidak bisa ke sana. Ia sudah tahu bahwa saya tidak bisa kesana karena saya mencintai Liverpool Football Club."

Pekan depan ini, akan menjadi pekan terakhir Steven Gerrard berkostum Liverpool dan ia pun harus berpamitan dengan fans-fansnya yang berada di Anfield. Lawan yang akan dihadapinya nanti adalah klub kesebelasan Crystal Palace yang akan digelar pada tanggal 16 Mei 2015.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: