Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 08 Mei 2015

Blind: Saya Ingin Kolaborasi Dengan CR7

Blind: Saya Ingin Kolaborasi Dengan CR7

9IKAN - 08/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pemain asal tim nasional Belanda, Daley Blind mengaku dirinya ingin sekali berduet dengan salah satu pemain bintang Real Madrid atau mantan pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Blind: Saya Ingin Kolaborasi Dengan CR7

Saat ini, Cristiano Ronaldo sendiri tengah bermain di Real Madrid selama beberapa tahun. Namun, sebelum ia menjalani kesuksesan di Real Madrid, Cristiano Ronaldo sendiri pernah membela Manchester United ketika masih muda dan ditangani oleh Sir Alex Ferguson.

Di bawah arahan Sir Alex Ferguson, Cristiano Ronaldo bukan hanya menjadi pencetak gol hebat di klub Manchester United. Di sana, ia sukses menjadi pemain yang memiliki daya tarik dengan aksi individualnya yang memikat. Dari sana juga, ia berhasil mencetak 118 gol dari 292 penampilan yang ia mainkan.

Dalam sesi wawancara, Daley Blind diberi pertanyaan mengenai sosok pemain Manchester United yang hebat dan ingin diajak duet di atas lapangan. Berikut komentarnya:

"Manchester Unite memiliki banyak pemain hebat dan sulit bagi saya untuk memilih siapa yang menurut saya terbaik. Saya rasa Cristiano Ronaldo yang menjadi salah satu keinginan saya berkolaborasi di atas lapangan. Akan sangat menyenangkan bisa bermain dengannya dan saya yakin bahwa saya bisa belajar banyak hal darinya."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: