Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 08 Mei 2015

Legenda Jerman Kritik Mario Gotze

Legenda Jerman Kritik Mario Gotze

9IKAN - 08/Mei/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Legenda tim nasional Jerman, Franz Beckenbauer mengungkapkan kekecewaan terhadap penampilan Bayern Munich melawan Barcelona.

Di pertandingan itu, Franz Beckenbauer mengaku bahwa dirinya tidak senang dengan penampilan salah satu pahlawan tim nasional Jerman di Piala Dunia lalu, Mario Goetze

Legenda Jerman Kritik Mario Gotze

Perlu diketahui, Mario Gotze telah banyak membantu memenangkan Bundesliga bersama klub Bayern Munich sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada musim panas 2013. Sayangnya, ia belum berkembang menjadi starter terus menerus di bawah asuhan Josep Guardiola.

Melawan Barcelona dalam ajang semifinal Liga Champions, Mario Gotze dimainkan oleh Josep Guardiola menjadi pemain cadangan. Sayangnya, aksinya di lapangan membuat Franc Backenbauer tidak senang dengan pmain berusia 22 tahun tersebut. Berikut komentarnya:

"Dia berperilaku dan bergerak di sekitar lapangan seperti anak muda. Dia berhenti bergerak ketika kalah dalam duel udara maupun perebutan bola dan saya melihat dia berperilaku seperti anak-anak."

"Perilaku semacam ini tidak pantas di Bayern Munich. Ini adalah waktu untuk dirinya berpikir dewasa ke depan. Di Dortmund, ia sudah membuktikan kualitasnya. Sekarang, saya merasa ada yang hilang dengan dirinya."

Mario Gotze sendiri sudah bermain sebanyak 44 pertandingan di semua kompetisi yangt ia mainkan bagi Bayern Munich dan sudah menyumbang sebanyak 15 gol.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: