Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 08 Mei 2015

Kaka: Saya Berteman Dengan Ozil

Kaka: Saya Berteman Dengan Ozil

9IKAN - 08/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Mantan pemain Real Madrid, Ricardo Kaka memuji Mesut Ozil sebagai pemain yang luar biasa ketika di Real Madrid. Bahkan, pemain terbaik tahun 2007 ini mrngungkapkan bahwa diriya berteman baik dengn geladang asal tim Jerman.

Kaka: Saya Berteman Dengan Ozil

Sebelumnya, Ricardo Kaka menjadi pemain yang didatangkan oleh Real Madrid terlebih dahulu pada tahun 2009 lalu. Di klub itu, ia dibeli dengan harga yang mencapai 56 juta poundsterling.

Sedangkan Mesut Ozil sendiri didatangkan oleh klub Real Madrid pada tahun 2010.

Bermain untuk Real Madrid, tentunya tidak memiliki kesempatan yang lebih banyak dari klub lamanya. Di era Jose Mourinho, Mesut Ozil menjadi pemain terdepan yang mengungguli kualitas Ricardo Kaka. 

Walau penampilannya ada yang bagus dari diri Mesut Ozil, Riccardo Kaka tidak menganggap itu sebagai bentuk rivalitas dan menyebutnya hubungan dengan pemain Jermain tersebut tidak ada masalah. Berikut komentarnya:

"Bagi saya, ia adalah pemain yang luar biasa. Ia  cerdas. Moment kami bersama sangatlah luar biasa. Saya tegaskan bahwa di tim Real Madrid, kami memiliki hubungan yang cukup dekat baik di dalam maupun di liuar lapangan."

-redhd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: