Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 08 Mei 2015

City Kumpulkan Dana Untuk Gaet Pogba?

City Kumpulkan Dana Untuk Gaet Pogba?

9IKAN - 08/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris,

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester City dikabarkan sedang serius mengumpulkan dana demi mendatangkan salah satu pemain bintang ke klub kesebelasan Manchester City pada musim depan ini.

Pemain yang menjadi targetnya adalah gelandang klub kesebelasan Manchester City, Paul Pogba.

City Kumpulkan Dana Untuk Gaet Pogba?

Saat ini, Paul Pogba menjadi primadona beberapa klub top Eropa yang menginginkan jasanya. Hal itu disebabkan oleh penampilan dan kemampuannya yang semakin berkembang dalam beberapa pertandingan terakhir. Klub-klub besar yang menginginkan jasanya di antaranya, Paris Saint Germain, Barcelona, Real Madrid, PSG dan Chelsea.

Berdasarkan informasi yang dikeluarkan oleh The Mirror, Manchester City sangat berhasrat mendapatkan mantan pemain asal Manchester United tersebut. Bahkan, Manchetster City mempersiapkan sejumlah pemain yang akan dilepas seperti Steve Jovetic, Samir Nasri dan Edin Dzeko.

Akan tetapi, jika sudah berhasil mendapatkan 50 juta poundsterling, tampaknya tidak cukup bagi Manchester City mendatangkan sang pemain.

Disebut-sebut klub kesebelasan Juventus sudah memasang harga yang cukup tinggi terhadap pemain bintangnya ini. Klub kesebelasan Juventus hanya mau menerima tawaran dari klub besar yang berani mematok harga sang pemain di harga 75 juta poundsterling.

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: