Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 08 Mei 2015

Presiden Sampdoria Minati Balotelli?

Presiden Sampdoria Minati Balotelli

9IKAN - 08/Mei/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Presiden klub kesebelasan Sampdoria, Massimo Ferrero mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin mendatangkan striker baru ke klubnya. Pemain yang akan menjadi incarannya kali ini adalah penyerang asal Liverpool, Mario Balotelli.

Ia pun berhasrat jika berhasil mendapatkannya maka ia ingin menduetkan pemain bengal tersebut dengan Samuel Eto'o.

Presiden Sampdoria Minati Balotelli?

Belakangan ini, Mario Balotelli menjadi pemain yang yang sulit berkembang di klub kesebelasan Liverpool. Membela klub Liverpool, Mario Balotelli hanya bisa mencetak empat gol dari 28 penampilan yang ia mainkan selama berada di Liverpool.

Melihat performa yang tidak memuaskan tersebut, tersiar kabar bahwa sang pemain akan dilepas oleh manajemen klub kesebelasan Liverpool pada musim panas ini. Melihat isu tersebut, Massimo Ferrero pun memanaskan bursa transfer di Italia dan mengaku bahwa dirinya sangat bersedia mendatangkan mantan pemain Inter Milan dan Manchester City tersebut. Berikut komentarnya:

"Balotelli adalah nama besar. Saya rasa ia akan cocok bermain di banyak tim. Saya ingin membawanya ke klub ini nanti. Duet dia dan Samuel Eto'o akan benar-benar fantastis."

Jika Mario Balotelli benar benar hengkang, maka ia akan diprediksikan tidak akan mengalami kesulitan di Seri A karena adanya Samiel Eto'o yang merupakan rekannya di Inter Milan.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: