Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 01 Mei 2015

Casillas Berharap Cordoba Kalahkan Barcelona

Casillas Berharap Cordoba Kalahkan Barcelona

9IKAN - 01/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Kiper klub kesebelasan Real Madrid, Iker Casillas mengaku dirinya sangat berharap rivalnya, Barcelona terpeleset ketika berhadapan dengan Cordoba di pertandingan yang ke-35 La Liga pekan ini.

Casillas Berharap Cordoba Kalahkan Barcelona

Saat ini, Barcelona sedang berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan poin sebanyak 84 poin dari 34 pertandingan yang ia mainkan. Saat ini juga, Barcelona unggul dua poin dari Real Madrid di posisi puncak klasemen sementara di La Liga.

Sementara itu, klub kesebelasan Cordoba sendiri sedang tengah berjuang menyelamatkan diri dari jurang degredasi. Kini, ia berada di dasar klasemen sementara dengan perolehan  20 poin dan hanya berbeda enam angka dengan Almeria yang berada di psosi ke 17.

Melihat pertandingan ini, Iker Casillas pun berharap bahwa klub kesebelasan Cordoba bisa mengalahkan Barcelona yang akan dilangsungkan di markas Cordoba, Nuevo Arcangel. Bila berhasil, otomatis Real Madrid memiliki peluang cukup besar untuk menyalip klub kesebelasan Barcelona dengan catatan bila Real Madrid berhasil mengalahkan Sevilla pada pekan ini. Berikut komentarnya:

"Kami harus mengalahkan klub Sevilla dan menunggu apa yang terjadi di Cordoba nanti. Saya yakin klub Cordoba ingin memenangkan pertandingan demi tidak terdegredasi di musim ini."

-red(hd)
Agen Bola Terpercaya



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: