Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 01 Mei 2015

Keown: Terry Lambat!

Keown: Terry Lambat!

9IKAN - 01/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Legenda klub kesebelasan Arsenal, Martin Keown mengaku bahwa John Terry tidak bisa disebut sebagai pemain belakang terbaik di Inggris.

Ia menilai John Terry masih memiliki kekurangan yang ada selaama ini. 

Keown: Terry Lambat!

Sekilas pertandingan sebelumnya, John Terry sempat mendapatkan berbagai pujian dari berbagai pihak karena performanya yang sangat brilian bersama Chelsea. 

Walaupun sudah tidak muda lagil, ia masih mengawal pertahanan dengan baik dan ia hanya tinggal selangkah lagi membawa klubnya menjuarai Premier league pada musim 2014/2015.

Banyak yang menilai bahwa kapten klub kesebelasan Chelsea tersebut layak disebut-sebut menjadi pemain belakang terbaik sepanjang pesepakboala Inggris. Namun, Martin Keown tidak sependapat dengan pendapat yang dibuat dari beberapa pihak mengenai John Terry. Berikut komentarnya:

"Jika John Terry memiliki kecepatan, maka ia pasti sudah mengungguli semua pemain belakang klub Inggris yang ada di eranya. Kecepatan adalah salah satu aspek yang kurang dari dirinya." 

"Akan tetapi, ia sudah berusaha memperbaiki dan mencoba menghadapi masalah yang dihadapinya. Apabila ia memiliki kecepatan, maka saya tidak ragu lagi dengannya."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: