Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 01 Mei 2015

Wenger Ceritakan Momen Panas Melawan Tim Mourinho

Wenger Ceritakan Momen Panas Melawan Tim Mourinho

9IKAN - 01/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Arsenal, Arsene Wenger memberikan penjelasan kepada media mengenai insiden dirinya dengan pelatih klub kesebelasan Chelsea, Jose Mourinho. 

Sebelumnya, kedua pelatih ternama ini sudah saling bentrok di lapangan dan puncaknya terjadi aksi saling dorong ketika bertanding melawan Chelsea pada bulan Oktober 2014 lalu.

Wenger Ceritakan Momen Panas Melawan Tim Mourinho

Dalam pertemuan Oktober lalu, Arsene Wenger sempat kontak fisik dengan Jose Mourinho mengenai Jose Mourinho yang selalu merengek perlindungan wasit. 

Sebelumnya, Arsene Wenger sudah menegaskan bahwa dirinya tidak menyesali melakukan perbuatannya itu. Namun, ia juga mengakui bahwa semua itu terjadi karena situasi pertandingan sedang panas. Berikut komentarnya:

"Kadang anda bisa mengalami masalah dengan pelatih lain. Situasi seperti ini bisa menjadi panas ketika anda berhadapan dengannya. Namun, saya percaya bahwa itu hanyalah kejadian sementara dan tentunya kami pasti melupakan insiden yang terjadi di pertandingan itu. Yang paling penting adalah sesama manajer harus saling menghormati satu sama lain."

Pekan ini, Arsenal sendiri akan menjalani pertandingan melawan klub kesebelasan Hull City di KC Stadium dalam lanjutan Premier League.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: