Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 01 Mei 2015

Martino: Messi Bermain Kolektif Daripada Individu

Martino: Messi Bermain Kolektif Daripada Individu

9IKAN - 01/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Mantan pelatih Barcelona, Gerardo Martino memberikan pendapat mengenai penampilan Lionel Messi belakangan ini yang ia nilai banyak mengalami perubahan.

Menurut pandangannya, Lionel Messi sekarang lebih suka bermain secara kolektif dengan rekan-rekannya daripada menunjukkan kemampuan aksi individunya di atas lapangan.

Martino: Messi Bermain Kolektif Daripada Individu

Perlu diketahui, Gerardo Martino sudah mengenal dengan sangat baik mengenai sosok mantan pemain yang pernah diasuhnya ketika ia masih melatih Barcelona pada tahun 2013/2014 lalu.

Sekarang, diungkapkannya bahwa pemain berjuluk La Pulga ini banyak mengalami perubahan yang cukup besar dalam penampilannya pada musim ini. Berikut komentarnya:

"Sangat bagus bagi dirinya untuk bisa meningkatkan hal itu. Secara individual, ia sudah tampil sangat bagus dan ia berhasil mempertahankan kualitas individunya sampai kapan pun."

"Memang saya lihat ia tidak seperti dulu yang mengandalkan individu menjadi kualitasnya pada musim ini. Di musim ini, ia lebih banyak memainkan peran baru di dalam tim. Dalam permainannya, ia bermain seperti pemain berbeda di dalam tim,"

"Ia juga sudah mengerti bahwa tim membutuhkan dirinya dan ia melakukan hal tersebut. Di samping itu juga, ia tidak harus menyelesaikan semua tanggung jawab sendirian. Sekarangm ia harus menyelesaikannya bersama tim dan rekan-rekannya."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: