Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 02 Mei 2015

Raul: Maldini, Pemain Tangguh!

Raul: Maldini, Pemain Tangguh!

9IKAN - 02/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pemain legenda klub kesebelasan Real Madrid, Raul Gonzalez memang disebut maskot klub kesebelasan Real Madrid dan sudah menciptakan beberapa prestasi gemilang bersama klub kesebelasan Real Madrid yang ia bela.

Dalam berbagai prestasi yang ia raih, ia mengaku bahwa dirinya juga pernah menghadapi pemain belakang yang hebat dan seringkali menyulitkan dirinya untuk mencetak gol. Sosok yang ia sebut sebagai lawan tangguhnya adalah pemain legenda klub kesebelasan AC Milan, Paolo Maldini.

Raul: Maldini, Pemain Tangguh!

Dalam perjalanan menjadi pemain sepakbola. Raul Gonzalez meniti karirnya di Real Madrid sejak tahun 1994 hingga tahun 2010. 

Selama membela klub kesebelasan Real Madrid, Raul menjadi pemain kunci di 6 gelar besar Real Madrid dari tahun 1998 sampai 2003. Bersama Real Madrid, ia memenangi 3 kejuaraan antar Eropa (Liga Champions UEFA) pada tahun 1998, 2000, dan 2002. Ia juga mencetak gol penentu di partai final Liga Champions 2000. Di domestik, ia memenangi 3 piala La Liga Spanyol di tahun 1997, 2001, dan 2003.

Dari sepak terjang karirnya, ia sempat ditanya oleh media mengenai siapakah pemain belakang yang paling tangguh yang ia hadapi selama menjadi pesepakbola. Raul Gonzalez pun menyebut bahwa Paolo Maldini yang merupakan lawan tangguhnya. Berikut komentarnya;

"Ia adalah sosok pemain yang tangguh dan elegan. Saya masih ingat dengan pertandingan dimana saya kesulitan berhadapan dengannya. Ia adalah salah satu centre back terbaik dalam sejarah sepakbola. Sikapnya di luar lapangan pun juga benar-benar luar biasa. Saya yakin, ia adalah sosok idola dalam sepakbola."

Perlu diketahui, Paolo Maldini sendiri adalah pemain akademi terbaik AC Milan yang menggantikan legenda AC Milan yang merupakan ayah kandungnya sendiri, Cesar Maldini. Selama membela AC Milan, ia sudah memberikan 40 lebih trofi bagi AC Milan baik di domestik maupun di Eropa. Bukan itu saja, ia sudah mencatatkan 902 penampilan dan berhasil mencetak 33 gol.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: