Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 05 Mei 2015

Gary Neville Tidak Setuju Mourinho Dikritik

Gary Neville Tidak Setuju Mourinho Dikritik

9IKAN - 05/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pemain legenda klub kesebelasan Manchester United, Gary Neville tidak setuju melihat Jose Mourinho dikritik oleh beberapa pihak mengenai tim-nya,

Bagi Gary Neville, Jose Mourinho merupakan sosok yang terbaik di Liga Inggris musim ini dan menyanjung sosok pelatih Chelsea tersebut.

Gary Neville Tidak Setuju Mourinho Dikritik

Perlu diketahui, beberapa hari yang lalu, banyak sekali para pengamat sepakbola maupun beberapa pihak lain tidak senang dengan permainan yang diperagakan oleh Jose Mourinho belakangan ini.

Namun, kritikan itu tidak sepenuhnya benar bagi Gary Neville. Menurutnya, setiap pelatih dan tim memiliki gaya bermain sendiri sehingga tak semuanya klub bisa bermain menghibur sepanjang pertandingan. Berikut komentarnya:

"Jelas Jose Mourinho adalah pelatih terbaik di Premier League musim ini. Memang banyak sekali keangkuhan dalam dunia sepakbola, dimana setiap orang ingin melihat klub bermain dengan sepakbola paling menghibur."

"Saya bisa mengerti perasaan beberapa orang mengatakan hal yang buruk mengenai tim Chelsea. Bagi saya adalah wajar dan tidak ada yang salah karena setiap pelatih memiliki metode berbeda-beda di lapangan. Sejujurnya, saya tidak mengerti kritikan tersebut. Bagi saya, itu adalah hal yang konyol."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: