Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 05 Mei 2015

Ramos Mengaku Nyaman Menjadi Gelandang Tengah

Ramos Mengaku Nyaman Menjadi Gelandang Tengah

9IKAN - 05/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pemain sentral lini belakang Real Madrid, Sergio Ramos mengungkapkan bahwa dirinya nyaman memainkan posisi barunya yang diberikan oleh pelatihnya dalam beberapa pekan ini.

Ramos Mengaku Nyaman Menjadi Gelandang Tengah

Selama ini, Sergio Ramos sudah menghabiskan waktu 10 tahun hanya berposisi sebagai centre back di klub. Namun, beberapa pertandingan krusial belakangan ini, Sergio Ramos mendapat peran baru dari pelatihnya menjadi pemain gelandang demi mengganti posisi Luka Modric yang kembali mengalami cedera.

Pemain berusia 29 tahun ini sudah tercatat tampil dua kali sebagai gelandang tengah saat ia menjalani pertandingan melawan Atletico Madrid di leg kedua Liga Champions dan melawan Sevilla yang berakhir dengan skor 3-2 di pertandingan La Liga pekan kemarin.

Setelah mendapatkan kabar tidak menentuk mengenai kondisi Luka Modric yang belum sembuh dari cedera, otomatis Carlo Ancelotti berencana memainkan Sergio Ramos menjadi pemain tengah bila mendesak nanti, 

Dilansir dari Sportmole, Sergio Ramos ditanya oleh media mengenai perubahan posisinya belakangan ini dan media bertanya apakah dirinya nyaman dengan posisi barunya tersebut. Berikut komentarnya:

"Yang bisa saya lakukan adalah saya memberikan yang terbaik bila pelatih memberikan instruksi kepada saya. Sebagai gelandang, saya semakin nyaman di posisi tersebut. Paling penting untuk saya bisa bermain di tingkat tinggi terus menerus dan tidak ada masalah dengan posisi baru atau lama."

Pekan ini, Sergio Ramos dan kawan-kawan akan menjalani pertandingan yang tidak mudah melawan Juventus di ajang babak semifinal Liga Champions, Rabu (06/Mei/2015). Akankah Carlo Ancelotti kembali menempatkan Sergio Ramos di posisi yang sama dengan sebelumnya? Kita tunggu pertandingan nanti.

-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: