Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 15 Mei 2015

Gerrard Tuntut Sterling Segera Tanda Tangan Kontrak Baru

Gerrard Tuntut Sterling Segera Tanda Tangan Kontrak Baru

9IKAN - 15/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Kapten klub kesebelasan Liverpool, Steven Gerrard meminta bahwa salah satu rekannya, Raheem Sterling segera menandatangani kontrak baru di Anfield di musim ini.

Gerrard Tuntut Sterling Segera Tanda Tangan Kontrak Baru

Sejauh ini, Raheem Sterling menjadi pemain muda yang tidak tergantikan di skuad Brendan Rodgers.  Sadar bila asetnya menjadi pemain masa depan, tentunya Liverpool tidak ingin kembali pemain bintang seperti Luis Suarez yang terlebih dahulu hengkang ke klub besar, Barcelona.


Beberapa rumor menyebutkan , Raheem Sterling dikabarkan mengeluh dengan dengan gaji yang diterimanya dari Liverpool. Ia pun meminta klub memberikan gaji yang lebih tinggi.

Jika tidak memberikan gaji yang sesuai dengannya. hal itu akan membuat dirinya ingin hengkang dari klub kesebelasan Liverrpool.

Steven Gerrard sebagai kapten klub Liverpool berharap Raheem Sterling tidak hengkang kemana-mana dan segera menandatangani kontrak baru yang diberi oleh Liverpool. Berikut komentarnya:

"Saya pikir, Raheem Sterling perlu bertanya kepada pelatih yang sudah mempercayakan dirinya dan melatih dia sampai saat ini. Tidak ada pelatih yang lebih baik dari Brendan Rodgers."

"Menurut saya, ia harus segera menandatangani kontrak baru di klub dan itu merupakan hal yang terbaik untuk dirinya. Walaupun begitu, saya tidak memiliki wewenang untuk mengatur keputusan dirinya nanti."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: