Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 15 Mei 2015

Gerrard Mengaku Tidak Sabar Hadapi Laga Terakhirnya

Gerrard Mengaku Tidak Sabar Hadapi Laga Terakhirnya

9IKAN - 15/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Kapten klub kesebelasan Liverpool, Steven Gerrard mengungkapkan bahwa dirinya tidak sabar menjalani pertandingan terakhirnya bersama Liverpool pada akhir pekan ini.

Gerrard Mengaku Tidak Sabar Hadapi Laga Terakhirnya

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pekan ini akan menjadi pekan yang penting bagi Steven Gerrard sebelum ia hengkang ke klub kesebelasan MLS, La Galaxy. 

Pekan ini, Steven Gerrard dan kawan-kawannya akan menjalani pertandingan melawan klub kesebelasan Crystal Palace. Oleh karena itu, Steven Gerrard berharap laga terakhirnya berjalan dengan baik di hadapan pendukungnya nanti. Berikut komentarnya:

"Saya baik-baik saja dan saya menantikannya. Saya menantikan pertandingan ini dan saya ingin meemenangkan pertandingan ini."

"Yang jelas, saya ingin memberikan kemenangan di hadapan pendukung kami nanti. Yang pasti, pertandingan itu tentunya membawa rasa emosional bagi saya sebelum saya pindah ke klub baru nanti."

Ia pun juga mendapatkan pertanyaan dari media mengenai masa depannya menjadi pelatih suatu saat nanti. Berikut komentarnya:

"Pelatih? belum saatnya dan terlalu cepat untuk menjawab pertanyaan itu. Saat ini, saya hanya fokus tetap bermain di atas lapangan dan saya juga sedang menjalani proses belajar menjadi pelatih."

"Dalam proses menangani sebuah klub. Itu adalah proses yang tidak mudah. Anda perlu memiliki pengalaman cukup bagus karena tuntutan dan harapan selalu tinggi. Bila saya sudah belajar banyak, maka saya akan menjadi pelatih nanti."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: