Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 13 Mei 2015

Kapten Bayern Komentari Hasil Kegagalan Tim-nya

Kapten Bayern Komentari Hasil Kegagalan Tim-nya

9IKAN - 13/Mei/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Kapten klub kesebelasan Bayern Munich, Philipp Lahm memberikan pendapat mengenai kegagalan tim Bayen Munich mengejar defisit gol di semifinal Liga Champions melawan Barcelona.

Kapten Bayern Komentari Hasil Kegagalan Tim-nya

Pada leg kedua ini, Bayern Munich nyaris malu membawa kekalahan ketika lawan sudah unggul dengan skor 1-0 di babak pertama. Di babak pertama itulah, gawang Manuel Neuer kebobolan dua kali oleh Neymar yang berhasil mencetak dua gol ke gawangnya.

Beruntungnya, memasuki babak kedua, Bayern Munich tampak bermain dengan pantang menyerah untuk mengalahkan Barcelona dan hasilnya Roberth Lewandoski dan Thomas Muller menghidupkan asa memenangkan pertandingan ini.

Sayangnya hasil skor 3-2 tidak membuat Bayern Munich lolos ke final dan Barcelona berhak maju ke babak final sambil menungu hasil akhir siapa yang menjadi lawannya nanti.

Usai pertandingan berakhir, Philipp Lahm memberikan komentar mengenai kegagalan tim-nya lolos ke final dan menyanjung fans yang terus mendukung tim-nya sampai akhir pertandingan. Berikut komentarnya:

"Fans benar-benar hebat hari ini memberikan dukungan kepada kami secara penuh. Kami percaya adanya keajaiban di pertandingan ini. Namun, kami gagal mewujudkannya."

"Mustahil bagi kami untuk menghentikan pemain ini dalam waktu 90 menit. Kami tidak kalah di pertandingan ini dan kami hanya kalah di leg pertama."


-red(hd)





Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: