Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 11 Mei 2015

Harapan Inzaghi Usai Menang Atas Roma

Harapan Inzaghi Usai Menang Atas Roma

9IKAN - 11/Mei/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pelatih klub kesebelasan AC Milan, Filippo Inzaghi tampaknya senang dengan hasil yang didapatkan oleh klubnya pada pekan kemarin.

Pekan kemarin, AC Milan yang dibelanya berhasil menang atas AS Roma dengan skor 2-1. Hal itu membuat Filippo Inzaghi menilai bahwa AC Milan masih memilliki harapan untuk bangkit di masa yang akan datang.

Harapan Inzaghi Usai Menang Atas Roma

Usai memastikan meraih tiga poin penting dari AS Roma, Filippo Inzaghi memberikan komentar mengenai hasil kemenangan yang diraih oleh tim-nya. Berikut komentarnya:

"Tim saya sudah menunjukkan harga diri dan bermain dengan sangat baik dalam hal bekerja sama di pertandingan. Kami sangat menikmati dan merasa bangga karena telah mengalahkan tim sekuat AS Roma."

"Dalam hal ini, kami menuju selangkah kembali ke jalur yang benar. Memang terlambat untuk kami bangkit. tetapi kami yakin kemenangan ini menjadi sinyal kebangkitan kami di masa yang akan datang."

"Kami harus segera melupakan masa lalu yang ada di belakang kami. Bagi saya, masa lalu adalah masa lalu. Kami harus berbenah dan segera meningkatkan kualitas dan kemampuan untuk tampil lebih dari sebelumnya."

"Sekarang, masih ada tiga pertandingan lagi dan kami akan berusaha memenangkan semua pertandingan itu nanti."

Kemenangan AC Milan atas AS Roma membuat AC Milan menghentikan tiga kekalahan beruntun yang sebelumnya mengalami kekalahan dan hasil imnang di Liga Seri A.


-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: