Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 11 Mei 2015

Berlusconi Ajak Ancelotti Kembali Ke Milan?

Berlusconi Ajak Ancelotti Kembali Ke Milan?

9IKAN - 11/Mei/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Presiden klub kesebelasan AC Milan, Silvio Berlusconi dikabarkan akan kembali melakukan sejumlah perubahan di musim depan nanti.

Dikabarkan, Silvio Berlusconi sedang mencoba mendatangkan kembali mantan pelatih AC Milan yang pernah membawa AC Milan meraih kesuksesan. Ia adalah pelatih Real Madrid saat ini, Carlo Ancelotti.

Berlusconi Ajak Ancelotti Kembali Ke Milan?

Perlu diketahui, dua musim belakangan ini AC Milan mengalami tren penurunan prestasi di dunia. Bahkan, tidak hanya di prestasi dunia saja yang menurun, di domestik pun juga ikut menurun.

Penyebabp prestasi klub AC Milan menurun disebabkan oleh ketidakmauan manajemen AC Milan membeli sejumlah oemain bintang ke klub San Siro.

Hasilnya terlihat jelas nyata di musim ini, pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi pun tidak bisa berbuat banyak dengan klub AC Mikan merah prestasi.

Akibatnya, Filippo OInzaghi akan diisukan akan dipecat klub jika gagal meraih hasil positif di akhir musim ini.

Walau sekadar isu, efeknya sudah mulai dirasakan dengan sejumlah pemain muda berbakat datang dan pemain bintang dunia yang mencoba bermain untuk AC Milan.

Menurut media Calciomercato, Silvio Berlusconi dikabarkan telah meminta Carlo Ancelotti melatih klub kesebelasan AC Milan kembali. Carlo Anncelotti sendiri sudah memberikan sinyal kepada AC Milan.

Lampu hijau yang dikeluarkan oleh  Carlo Ancelotti sendiri tampaknya belum sepenuhnya benar dan Carlo Ancelotti hanya meminta AC Milan segera melakukan pembelian pemain di musim panas 2015 in sebelum dirinya memtuskan bergabungi. Sejauh ini juga, AC Milan dikabarkan akan mencoba mendatangkan penyerang Palermo, Paulo Dybala dan sejumlah pemain bintang lainnya.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: