Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 11 Mei 2015

Ancelotti: Kami Kecewa!

Ancelotti: Kami Kecewa!

9IKAN - 11/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui bahwa dirinya kecewa dengan hasil yang diraih tim-nya atas hasil imbang melawan Valencia pada pekan kemarin.

Di pertandingan itu, Real Madrid dipaksa ditahan imbang dengan skor 2-2.

Ancelotti: Kami Kecewa!

Sekilas jalannya pertandingan, Real Madrid sempat mengalami penurunan performa sejak awal pertandingan dimulai. Di babak pertama, Real Madrid sudah tertinggal dua gol terlebih dahulu melalui Paco Alcacer dan Javi Fuego.

Di babak pertama tersebut, seharusnya Real Madrid bisa memperkecil ketinggalan melalui hadiah penalti. Sayangnya, Cristiano Ronaldo gagal menjalankan eksekusi penalti dengan baik,

Untungnya, di babak kedua, Real Madrid bisa memperkecil ketinggalan melalui Pepe dan Isco. Namun, gol penyama kedudukan tersebut tidak membuat Real Madrid pulang dengan kemenangan dan hanya bisa membawa satu poin saja.

Hasil seri tersebut semakin membuat Real Madrid semakin ketinggal jauh dengan gelar La Liga. Usai pertandingan berakhir, Carlo Ancelotti mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh tim-nya. Berikut komentarnya:

"Kami hanya bisa mencetak dua gol, tiga kali membentur tiang dan satu lagi gagal eksekusi penalti. Hasil akhir yang mengecewakan tapi ini terkadang bisa terjadi di sepakbola."

"Jujur, kami kecewa dengan hasil yang kami dapatkan. Padahal, kami memainkan pertandingan ini dengan penuh percaya diri."

"Sayangnya, kami harus membayar sebuah kesalahan kecil. Namun, para pemain saya tampil beda di babak kedua dan mereka sudah bekerja keras bersama-sama menghadapi pertandingan ini."





Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: