Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 11 Mei 2015

Maradona: Mourinho Lebih Baik Daripada Guardiola

Maradona: Mourinho Lebih Baik Daripada Guardiola

9IKAN - 11/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pemain legenda asal tim nasional Argentina, Diego Maradona menganggap Jose Mourinho sebagai salah satu pelatih terhebat di dunia. 

Ia pun juga mengatakan bahwa Josep Guardiola bukanlah pelatih yang lebih baik dari Jose Mourinho.

Maradona: Mourinho Lebih Baik Daripada Guardiola

Sejauh ini, Josep Guardiola telah memenangkan dua gelar Bundesliga bersama klub kesebelasan Bayern Munich. Bukan itu saja, ia juga sukses membawa Barcelona meraih 14 trofi.

Walaupun begitu, Diego Maradona menegaskan bahwa Jose Mourinho adalah pelatih yang lebih baik dari Josep Guardiola. Berikut komentarnya:

"Jose Mourinho adalah teman saya. Bagi saya, Jose Mourinho adalah yang terbaik dan tanpa saya ragukan lagi. Ia bisa saya pilih karena dia tahu apa yang anda katakan sebelum kita bertanya kepadanya."

"Itulah yang berbahaya. Itu juga yang membuat mereka menjadi terhebat. Jika saya memilih di antara mereka, jelas saya memilih Jose Mourinho. Saya pikir Josep Guardiola membutuhkan waktu sedikit lagi untuk menyamakan Jose Mourinho."

Sejauh ini, Jose Mourinho sendiri sudah berhasil mempersembahkan dua trofi di Chelsea pada musim ini. Di antaranya ia berhasil meraih trofi Capital One dan Premier League.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: