Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 10 Mei 2015

Berlusconi Batal Jual Klubnya?

Berlusconi Batal Jual Klubnya?

9IKAN - 10/Mei/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Presiden klub kesebelasan AC Milan, SIlvio Berlusconi mengisyaratkan bahwa dirinya tidak mau menjual klub kesebelasan AC Milan jika pembeli klubnya hanya ingin menjadikan klubnya sebagai alat bisnis saja.

Berlusconi Batal Jual Klubnya?

Saat ini, klub kesebelasan AC Milan berada dalam proses take-over oleh pengusaha sukses asal Thailand, Bee Taechaubol. Dalam proses pengambilan alih kepemilikan ini, Bee Taechaubol mengaku bahwa dirinya sangat ingin memilikinya dan ia akan segera menuntaskan proses take over dalam waktu tiga atau empat pekan ke depan.  Ia hanya tinggal menuntaskan hal-hal kecil dari proses hukum yang berlaku.

Namun, belum lama ini, Silvio Berlusconi memberikan jawaban yang cukup rumit kepada media. Ia pun menjelaskan kepada media bahwa dia tidak akan menjual AC Milan ]lBerikut komentarnya:

"Jika seseorang datang memberikan jaminan bahwa dirinya bisa memberikan pemasukan tahun yang besar dan menyamai pemasukan klub klub besar Eropa lainnya, saya akan berkorba dan siap menjual AC Milan."

"Saya tidak pernah menganggap AC Milan sebagai perusahaan komersil dan keuangan klub selalu terpisahkan dari grup bisnis saya."

-red(hd)"
Agen Bola Terpercaya


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: