Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 10 Mei 2015

Mourinho: Saya Akan Terima Guard of Honour Dari Liverpool

Mourinho: Saya Akan Terima Guard of Honour Dari Liverpool

9IKAN - 10/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Chelsea, Jose Mourinho memberikan sanjungan kepada lawan yang akan dihadapinya di pekan ini. 

Ia menilai Liverpool adalah salah satu klub besar di dunia dan ia akan menghormati Liverpool yang memberikan penghargaan Guard of Honour kepada pasukan Jose Mourinho.

Mourinho: Saya Akan Terima Guard of Honour Dari Liverpool

Chelsea sendiri sudah berhasil memastikan diri menjadi pemenang juara Liga Premier League 2014/2015 di musim ini usai menekuk kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas klub kesebelasan Crystal Palace.

Keberhasilan juara ini membuat Liverpool sebagai tim yang harus memberikan penghargaan Guard of Honour pada akhir pekan ini. Hal itu tentunya membuat para fans Liverpool tidak bisa melupakan kejadian musim lalu ketika tim kesayangannya berhadapan dengan Chelsea.

Di musim lalu, fans pastinya ingat dengan kejadian Chelsea yang menghancurkan peluang Liverpool meraih juara Liga Permier pada tahun 2011 lalu.

Akhir pekan ini, Liverpool sendiri harus menjalani pertandingan berat melawan Chelsea dan Jose Mourinho pun mengaku siap mendapat sambutan dari pasukan Brendan Rodgers yang bersiap memberikan penghargaan untuknya. Berikut komentarnya:

"Liverpool adalah Liverpool, mereka adalah klub besar. Jika mereka memberikan penghargaan kepada kami, maka pemainsaya akan menerimanya dengan rasa hormat."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: