Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 10 Mei 2015

Pellegrini Ingin Mencoba Terapkan Tiga Striker Di Depan

Pellegrini Ingin Mencoba Terapkan Tiga Striker Di Depan

9IKAN - 10/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Manchester City, Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencoba bereksperimen melakukan perubahan formasi di klub Manchester City.

Dalam pengakuannya, ia ingin menggunakan tiga striker untuk meningkatkan daya serang mereka.

Pellegrini Ingin Mencoba Terapkan Tiga Striker Di Depan

Selama ini, Sergio Aguero selalu menjadi penyerang tunggal untuk Manchester City dan sudah menemukan bentuk permainannya. Musim ini, Sergio Aguerro berhasil mencetak 22 gol dalam 30 pertandingan yang ia mainkan.

Namun, diakuinya Manuel Pellegrini, ia mengatakan bahwa striker tunggal sebenarnya bukanlah skema terbaik Manchester City dan ia lebih menyukai timnya bermain lebih menyerang walaupun formasi 4-4-2 yang diterapkannya mendapatkan kritikan dari berbagai pihak belakangan ini.

Ia pun diberi pertanyan oleh media mengenai apakah dirinya akan menggunakan formasi yang telah memberikan tiga kali kemenangan dengan menggunakan formasi 4-3-2-1. Mantan pelatih Real Madrid tersebut mengaku bahwa dirinya ingin mencoba menggunakan tiga striker di depan nanti. Berikut komentarnya:

"Tidak, saya tidak berpikir seperti itu. Saya berpikir tim besar harus bermain dengan dua atau tiga striker. Anda bisa lihat Barcelona dan Madrid yang berhasil mengadopsi permainan dengan menggunakan tiga striker di depan. Saya berpikir akan mencobanya nanti."

Saat ini, Manchester City berada di peringkat kedua dengan 70 poin sama seperti Arsenal. Namun, Arsenal masih sedikit unggul karena masih menyisakan satu pertandingan.

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Posting Komentar