Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 10 Mei 2015

Zanetti: Kami Bisa Datangkan Balotelli Jika Mancini Mau

Zanetti: Kami Bisa Datangkan Balotelli Jika Mancini Mau

9IKAN - 09/Mei/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengungkapkan bahwa klub Inter Milan bisa saja mendatangkan kembali salah satu mantan pemain Inter Milan jika sang pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mau mendatangkannya lagi.

Pemain tersebut adalah penyerang klub kesebelasan Liverpool, Mario Balotelli.

Zanetti: Kami Bisa Datangkan Balotelli Jika Mancini Mau

Saat ini, Mario Balotelli masih menjadi pemain yang membela klub kesebelasan Liverpool. Di sana, ia belum bisa memberikan penampilan terbaiknya sejak berada di Iggris. 

Alhasil. sang pemain bengal tersebut dikabarkan akan hengkang atau lepas dari klub Liverpool yang sudah tidak menginginkan jasanya karena minim kontribusi yang dihasilkannya.

Javier Zanetti sebagai wakil presiden Inter Milan mengaku klubnya masih bisa membawa Mario Balotelli jika Roberto Mancini sangat menginginkannya kembali. Berikut komentarnya:

"Semua bisa terjadi dalam sepabola. Jika Roberto Mancini sangat menginginkannya, tentu saja kami masih mempertimbangkannya untuk membawanya kembali."

Namun, jika dilihat dari performa Mario Balotelli saat ini, tampaknya masih menjadi pertimbangan dari klub Inter Milan mendatangkannya. Pasalnya, jika dibandingkan dengan Mauro Icardi, perolehan golnya jelas jauh berbeda.

Akan tetapi, berdasarkan catatan sebelumnya, Mario Balotelli pernah tampil cukup baik ketika bermain untuk Manchester City. Di sana, ia berhasil mencetak 30 gol. Bukan itu saja, di Inter Milan, ia juga mencetak 28 gol dari 86 pertandingan.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: