Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 22 Mei 2015

Keown: Jangan Terburu-Buru Sterling!

Keown: Jangan Terburu-Buru Sterling!

9IKAN - 22/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Legenda Arsenal, Martin Keown mengaku dirinya berharap Raheem Sterling tidak cepat-cepat hengkang dari klub kesebelasan Liverpool.

Keown: Jangan Terburu-Buru Sterling!

Sementara itu, Raheem Sterling sendiri menjadi pemain yang paling disorot oleh berbagai pihak mengenai kontraknya yang tidak kunjung mencapai kata kesepekatan. Ada indikasi lain menyatakan bahwa sang pemain ingin berlabuh ke klub lain.

Sang agen Raheem Sterling, Aidy Ward pun mengungkapkan bahwa kliennya tidak akan memperpanjang kontrak baru di Liverpool.

Hingga sejauh ini, Raheem Sterling pun juga memilih bungkam terhadap media mengenai masa depannya bersama klub Liverpool. Martin Keown sebagai pundit sepakbola menyarankan kepada Raheem Sterling untuk tidak terburu-buru mengambil keputusan keluar dari klub jia ia benar0benar akan pindah dari Livrpool. Berikut komentarnya:

"Dia masih muda dan saya pikir dia tidak akan rugi apabila ia bertahan di sana. Memang tempat lain lebih layak tapi belum tentu hasilnya sesuai dengan apa yang dia harapkan."

"Namun, tak terbantahkan apabila sampai saat ini para pemain sepakbola memiiki ambisi yang besar dan menginginkan sesuatu yang lebih. Akan tetapi, saya hanya menyatakan bahwa Raheem Sterling seharusnya melakukan hal itu di Liverpool."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: