Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 21 Mei 2015

Ward: Sterling Tidak Akan Perpanjang Kontrak Walau Digaji Tinggi!

Ward: Sterling Tidak Akan Perpanjang Kontrak Walau Digaji Tinggi!

9IKAN - 21/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Agen Raheem Sterling, Aidy Ward mengungkapkan bahwa kliennya tidak akan memperpanjang kontraknya di Liverpool walaupun klub Liverpool memberikan gaji yang tinggi kepada kliennya.

Ward: Sterling Tidak Akan Perpanjang Kontrak Walau Digaji Tinggi!

Seperti yang kita ketahui, Aidy Ward merupakan salah satu agen Raheem Sterling selama ini. Hingga saat ini, agen ini  menjadi sorotan utama dari berbagai pihak karena disinyalir mempengaruhi keputusan Raheem Sterling menolak kontrak yang diberikan oleh Liverpool.

Beberapa pihak pun langsung tidak senang dengan sang pemain dan agennya dalam keputusan mengenai kontrak yang tidak kunjung terjadinya kesepakatan. Lalu, sang agen tampaknya tidak senang dengan semua kritikan tersebut dan mengatakan bahwa kliennya tidak akan bertahan di Anfield. Berikut komentarnya:

"Saya tidak peduli dengan hubungan klub dan situasi klub ini. Saya tidak peduli."

"Yang pasti, ia tidak akan menekan kontrak baru di Liverpool. Jika seandainya ia diberi kontrak fantastis senilai 900 ribu poundsterling, ia tetap akan menolak kontrak itu. Pekerjaan saya adalah memberikan yang terbaik kepada klien saya."

"Apabila orang mengatakan saya memberikan saran yang salah kepada klien saya, saya rasa tidak perlu membalasnya."


-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: