Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 21 Mei 2015

Hesky Sarankan Sterling Tidak Hengkang

Hesky Sarankan Sterling Tidak Hengkang

9IKAN - 21/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Mantan pemain Liverpool, Emile Heskey mengungkapkan bahwa dirinya mengingatkan Raheem Sterling tidak keluar dari klub Liverpool nanti. 

Diungkapnya, Emile Heskey yakin Raheem Sterling akan menyesal keluar dari klub kesebelasan Liverpool.

Hesky Sarankan Sterling Tidak Hengkang

Kini, Raheem Sterling menjadi pemain yang diisukan akan hengkang dari Inggris. Betapa tidak, pemain muda asal tim nasional Inggris ini menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh klub kesebelasan Liverpool.

Melihat kondisi yang memanas dan Raheem Sterling yang dikabarkan ingin hengkang, Emile Heskey mengatakan tindakan yang dilakukan sang pemain menunjukkan bahwa dirinya belum dewasa. Berikut komentarnya:

"Jika ia merasa kecewa karena Liverpool menyebarkan informasi kontraknya, maka hal tersebut menunjukkan ia belum menjadi dewasa. Itu adalah bagian dari sepakbola dan ia harus membiasakan diri dengan hal-hal seperti ini."

Emile Heskey pun memberikan saran kepada Raheem Sterling untuk berpikir bertahan di Liverpool. Ia pun memberikan contoh kejadian yang menimpa Shaun Wright Phillips yang memutuskan pindah ke Chelsea. Berikut komentarnya:

"Sebelumnya, Shaun Wright Philipps adalah pemain muda terbaik. Dulu, ia bermain dengan sangat baik di Manchester City. Namun, ia kemudian pindah ke klub kesebelasan Chelsea. Di mana, ia tidak akan bermain secara reguler di klub tersebut. Dari kejadian sana, ia tidak mendapatkan kesempatan yang lebih dan perkembangannya terus menurun. Inilah yang saya khawatirkan dari diri Raheem Sterling."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: