Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 21 Mei 2015

Thuram: Buffon Akan Tampil Habis-Habisan Di Berlin

Thuram: Buffon Akan Tampil Habis-Habisan Di Berlin

9IKAN - 21/Mei/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Tidak lama lagi partai final Liga Champions antara Barcelona berhadapan dengan Juventus akan segera dihelat di akhir bulan Mei nanti. Berbagai pihak pengamat sepakbola pun memberikan dukungan kepada tim yang berhak memenangkan Liga Champions nanti.

Sebagai mantan pemain Juventus, Lilian Thuram mengaku bahwa dirinya sangat mendukung Juventus dan ia percaya bahwa Gianluigi Buffon akan tampil habis-habisan di final tersebut.

Thuram: Buffon Akan Tampil Habis-Habisan Di Berlin

Sejatinya, Lilian Thuram dan Gianluigi Buffon adalah sesama rekannya ketika mereka masih berada di klub kesebelasan Parma dan Juventus. Untuk itu, ia sangat mendukung Gianluigi Buffon memenangkan trofi Liga Champions di musim ini. Berikut komentarnya:

"Saya dan Gianluigi Buffon sudah kenal lama. Awal saya berteman dengannya ketika kami berdua masih membela klub kesebelasan Parma. Saya yakin bahwa ia ingin memenangkan Liga Champions di musim ini."

"Gianluigi Buffon adalah pemain yang luar biasa dan ia kembali ke puncak permainannya. Ia benar-benar hebat dan saya berharap bahwa saya bisa melihatnya memenangkan Liga Champions dalam sepanjang kariernya.."

-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: