Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 20 Mei 2015

Ancelotti Kembali Ke Milan?

Ancelotti Kembali Ke Milan?

9IKAN - 20/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan akan kembali ke mantan klub yang pernah ia bela, AC Milan apabila dirinya tidak dipercaya lagi melatih klub Real Madrid untuk musim berikutnya.

Ancelotti Kembali Ke Milan?

Sebelumnya, karir Carlo Ancelotti sempat sukses di musim pertamanya membela Real Madrid. Di musim pertamanya, ia sukses memberikan dua trofi yaitu Liga Champions, dan Copa Del Rey. 

Sayangnya, di musim keduanya, karir Carlo Ancelotti tampaknya di bayang-bayang kehancuran. Betapa tidak, musim keduanya, Real Madrid yang dilatihnya tidak mencapai final Liga Champions dan tidak berhasil mendapatkan trofi La Liga di musim ini.

Berdasarkan laporan yang dikeluarkan oleh La Gazzeta Dello Sport, media Italia tersebut mengklaim bahwa Carlo Ancelotti akan diincar kembali oleh mantan klubnya, AC Milan. 

Media Italia pun yakin AC Milan sendiri masih ingin memakai jasa Carlo Ancelotti yang pernah membawa AC Milan meraih kesuksesan di era Paolo Maldini dan kawan-kawan. AC Milan menginginkan Carlo Ancelotti karena Silvio Berlusconi tidak ingin memakai jasa Filippo Inzaghi lagi usai prestasi yang tidak memuaskan di musim ini,

Hingga saat ini, Carlo Ancelotti masih dipercaya akan bertahan di Real Madrid. Namun, tampaknya akhir pekan ini, tentunya manajemen Real Madrid dan presiden Real Madrid akan membahas rencana masa depan Carlo Ancelotti bersama klub.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: