Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 20 Mei 2015

Rooney Akui Latihan Van Gaal Sangat Keras

Rooney Akui Latihan Van Gaal Sangat Keras

9IKAN - 20/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Kapten klub kesebelasan Manchester United, Wayne Rooney mengaku bahwa latihan yang diterapkan oleh klubnya sangat berat.

Diakuinya, metode Louis Van Gaal sangatlah keras dan berbeda dengan para pelatih sebelumnya.

Rooney Akui Latihan Van Gaal Sangat Keras

Pelatih klub asal Belanda tersebut memang dikenal dengan gaya melatih yang sangat keras. Bahkan asisten Louis Van Gaal, Ronald Koeman dan Jose Mourinho pun mengakui metode yang dilakukan oleh mentornya tersebut sangatlah keras.

Dilansir dari media The Express, Wayne Rooney pun ikut mengomentari metode yang diterapkan oleh pelatihnya. Ia pun mengaku bahwa metode yang diterapkan oleh pelatihnya sangat keras. Berikut komentarnya:

"Benar, metodenya berat. Pelatih kami menjalankan metode dengan cara yang berbeda dan berbeda juga dengan pelatih sebelumnya. Namun, saya rasa semua pemain Manchester United sudah terbiasa dengan metode ini."

"Awal musim tentunya berbeda dan pastinya mengalami tekanan yang berat. Saya kira hal tersebut terlihat di penampilan kami. Namun, ketika kami sudah melewati semuanya, saya kira semua orang telah melihat sepakbola yang berkualitas. Saya yakin pengalaman kami semakin bertambah dengan adanya Louis Van Gaal di klub kami."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: