Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 20 Mei 2015

Ballack: Klopp Layak Berkarir Di Inggris

Ballack: Klopp Layak Berkarir Di Inggris

9IKAN - 20/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Mantan pemain Chelsea, Michael Ballack mengungkapkan bahwa dirinya sangat mendukung Jurgen Klopp melatih di klub kesebelasan Premier League untuk musim depan.

Ballack: Klopp Layak Berkarir Di Inggris

Belum lama ini, Jurgen Klopp baru saja mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Borussia Dortmun di musim panas ini. Mundurnya jabatan dari klub Borussia Dortmund, Jurgen Klopp diisukan akan melatih di klub besar. Di antaranya ada nama Manchester City, Liverpool, AC Milan.

Namanya juga masuk ke dalam daftar incaran Real Madrid karena Carlo Ancelotti gagal membawa klub Real Madrid meraih juara di musim ini.

Namun, Michael Ballack sebagai mantan pemain Chelsea dan Bayern Munich ini menilai bahwa Jurgen Klopp dipastikan akan melatih klub Inggris. Berikut komentarnya:

"Ada berbagai kemungkinan bahwa dia akan melatih klub di Inggris. Bagi saya, ia layak menjadi isu perbincangan di Inggris dan lebih tepatnya bahwa dia bisa pergi ke Inggris."

"Ia masih merupakan pelatih yang pernah melatih klub terbaik di Jerman. Ia bisa melatih di klub sana dan bisa beradaptasi dengan baik di Inggris dan ia juga bisa berbicara bahasa Inggris. Tentunya akan mempermudahnya melatih sebuah klub."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: