Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 20 Mei 2015

Hamann: Jual Saja Sterling!

Hamann: Jual Saja Sterling!

9IKAN - 20/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Mantan pemain klub kesebelasan Liverpool, Dietmar Hamann mengatakan bahwa klub kesebelasan Liverpool sebaiknya menjual Raheem Sterling jika sang pemain menegaskan bahwa dirinya ingin pergi dari klub Liverpool.

Hamann: Jual Saja Sterling!

Hingga saat ini, masa depan Raheem Sterling bersama klub kesebelasan Liverpool masih menyimpan sejumlah misteri bagi fans dan klub. Sebelumnya, Liverpool telah memberikan kontrak fantastis agar pemain tim nasional Inggris ini tidak hengkang dari klub. 

Namun, tampaknya sang pemain belum yakin bertahan dengan klub dan dikabarkan menemui pihak klub beserta Brendan Rodgers untuk memberikan izin dirinya bergabung dengan klub lain.

Melihat Raheem Sterling yang dikabarkan ingin meninggalkan klub, Dietmar Hamann pun angkat bicara dan ia menganggap Liverpool tidak ada masalah apabila Raheem Sterling benar-benar keluar dari klub. Berikut komentar status barunya di media Twitter, sebagai berikut"

"Jika Sterling benar-bemar ingin keluar, maka kita lepas dirinya saja. Kami tidak apa-apa bila tanpa dirinya. Lagipula, kehadirannya belum tidak memberikan prestassi bagi klub LIverpool sendiri. Yang kami perlukan adalah pemain yang bersedia komitmen untuk klub ini."

Berikut screenshot Twitternya:


-red(hd)
Agen Bola Terpercaya


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: