Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 20 Mei 2015

Berlusconi: Kami Harus Tenang Memilih Investor

Berlusconi: Kami Harus Tenang Memilih Investor

9IKAN - 20/Mei/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Presiden klub kesebelasan AC Milan, Silvio Berlusconi mengaku bahwa dirinya akan berhati-hati dalam mencari investor yang tepat untuk mendampingi dirinya mengelola AC Milan di masa depan.

Berlusconi: Kami Harus Tenang Memilih Investor

Belum lama ini. klub kesebelasan AC Milan memang disebut-sebut membutuhkan calon investor yang kuat untuk memperkuat tim AC Milan. Silvio Berlusconi sebagai presiden klub AC Milan langsung memulai negoisasi dengan para investor baru. 

Jika negoisasi berhasil, SIlvio Berlusconi akan mencoba menjual sebagian besar sahamnya kepada investor baru. Beberapa pihak pun bermunculan dan menyatakan minatnya membeli saham tersebut.

Hingga saat ini, calon investor yang semakin dekat kepada AC Milan itu sendiri adalah pengusaha kaya raya asal Thailand, Bee Taechaubol dan pengusaha China, Xi Jinping.

Berdasarkan pengakuan Silvio Berlusconi, ia sudah memikirkan penawaran yang diajukan dari berbagai negara. Akan tetapi, ia ingin menyeleksi terlebih dahulu dan memutuskan calon investor yang benar-benar tepat bagi AC Milan. Berikut komentarnya:

"Ada beberapa penawaran yang diajukan oleh beberapa calon investor kepada kami. Namun, kami mempertimbangkan semua penawaran yang diajukan oleh mereka. Kami harus melakukan proses pemilihan ini dengan tenang dan bijaksana karena keputusan itu tidak bisa ditarik kembali. Untuk itu, kami harus menemukan orang yang benar-benar tepat dan bisa bekerja sama dengan kami."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: