Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 19 Mei 2015

Neville Kritik Agen Sterling

Neville Kritik Agen Sterling

9IKAN - 19/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Legenda klub kesebelasan Manchester United, Gary Neville memberikan kritikan keras kepada salah satu agen pemain Liverpool, Aidy Ward.

Diakuinya, Gary Neville tidak senang dengan agen tersebut karena memberikan saran yang tidak tepat kepada salah satu kliennya. Klien tersebut adalah pemain bintang muda Liverpool, Raheem Sterling.

Neville Kritik Agen Sterling

Baru-baru ini, Raheem Sterling menjadi pemain yang paling diincar beberapa klub besar seperti Real Madrid, PSG dan Bayern Munich. Namun, dengan adanya isu tersebut, Liverpool tidak mau menjual pemain bintangnya tersebut dengan harga berapa pun.

Akibat dari isu tersebut, sang pemain juga diisukan sedang berbicara empat mata dengan pelatihnya, Brendan Rodgers. Pertemuan empat mata tersebut diungkapkan bahwa Raheem Sterling meminta klub dan Brendan Rodgers segera menjualnya di akhir musim ini.

Berdasarkan info panas ini, banyak berbagai pihak menilai bahwa keputusan Raheem Sterling melakukan hal ini dikarenakan saran dari agennya, Aidy Ward. Hal itu membuat Gary Neville gerah dan kesal terhadap agen Raheem Sterling. Berikut komentarnya:

"Sterling sudah bermain di sebuah klub yang besar dan hebat. Bukan itu saja, ia mendapat peluang bermain yang luar biasa di klub tersebut."

"Kontrak Raheem Sterling dengan Liverpool pun masih tersisa dua tahun lagi. Liverpool pun tidak ingin menjual salah satu pemain bintangnya. Lalu anehnya, ada info mengenai sang pemain akan hengkang. Bagi saya, agen Raheem Sterling tidak memberikan saran yang baik kepada kliennya."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: