Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 19 Mei 2015

Eks Kiper United Yakin Victor Valdes Bisa Gantikan De Gea

Eks Kiper United Yakin Victor Valdes Bisa Gantikan De Gea

9IKAN - 19/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Masa depan kiper utama Manchester United, David De Gea tampaknya masih abu-abu. Betapa tidak, kiper tim nasional Spanyol tersebut masih ragu dengan masa depannya. Bahkan, pelatihnya, Louis Van Gaal tidak bisa mencegah sang pemain untuk memilih bertahan atau hengkang dari klub.

Eks Kiper United Yakin Victor Valdes Bisa Gantikan De Gea

Mengomentari situasi yang terjadi di klub Manchester United, Raimond van Der Gouw menilai Victor Valdes adalah sosok yang sempurna untuk menggantikan posisi David De Gea.

Ia mengaku bahwa Victor Valdez layak menjadi pengganti dan bisa bertahan selama lima tahun kemudian. Ia juga lantas membandingan mantan kiper Barcelona tersbut dengan kiper legenda Manchester United, Edwin Van Der Sar. Berikut komentarnya:

"Bagi saya, Victor Valdes sudah mengetahui dunia sepakbola sebelumnya. Dari cara ia bermain, ia merupakan kiper sempurna bagi klub Manchester United.  Saya pun berharap bahwa dia memiliki karir yang sama seperti Edwin Van Der Sar dan melakukan yang terbaik untuk klub baru."

Sejauh ini, Victor Vales sudah menjalani debut pertamanya sebagai kiper Manchetser United di pertandingan melawan Arsenal(18/05).

-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: