Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 19 Mei 2015

Neville Yakin Falcao Akan Hengkang Dari MU

Neville Yakin Falcao Akan Hengkang Dari MU

9IKAN - 19/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Legenda klub kesebelasan Manchester United, Gary Neville memberikan komentar mengenai gesture yang dilakukan oleh Radamel Falcao di pertandingan melawan Arsenal pada pekan kemarin.

Neville Yakin Falcao Akan Hengkang Dari MU

Pekan kemarin, Radamel Falcao kembali dipercaya dan dimainkan oleh Louis Van Gaal pada babak pertama melawan Arsenal. Sayangnya, ia tidak bermain dengan cukup apik di pertandingan tersebut dan ia pun ditarik keluar oleh pelatihnya ketika skor masih 1-1.

Ketika ia ditarik keluar, pemain asal tim nasional Kolombia tersebut melakukan gerakan yang membuat para publik bertanya-tanya mengenai tingkah laku pemain tersebut. Alhasil, Gary Neville pun langsung memberikan komentar mengenai lambaian tangan yang dilakukan oleh Gary Neville. Berikut komentarnya:

"Itu merupakan lambaian selamat tinggal. Biasanya anda akan memberikan pujian kepada fans yang memuji anda atau menonton anda. Namun, saya melihat itu adalah sebuah tanda perpisahan."

"Saya rasa, hal itu tidak mengejutkan saya. Tidak bisa dipungkiri bahwa musim ini dia tidak tampil sesuai dengan harapan klub. Sebagai seorang striker, seharusnya anda harus percaya diri. Saya merasa dia tidak pernah melakukan hal seperti itu di klub Manchester United"


-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: